KEINDAHAN KOTA PADANG PASIR DUBAI

Dubai adalah kota gurun dengan gaya hidup bebas dan mewah. Ini memiliki gedung tertinggi di dunia, beberapa hotel paling mewah dan resor ski dalam ruangan juga. Kota yang mempesona ini terkenal dengan bangunannya yang berbentuk seperti pohon palem atau perahu layar, mall mewah dengan kolam renang rooftop dan masih banyak lagi.

Postingan blog ini menampilkan Dubai dari cakrawalanya yang berubah warna saat matahari terbenam hingga atraksi yang ditawarkan hingga masakannya yang mencakup shisha daftar slot88 dan hidangan penutup Arab yang lezat. Ini memiliki banyak tempat wisata untuk Anda kunjungi dan tempat-tempat bersejarah yang layak untuk dikunjungi.

KEINDAHAN KOTA PADANG PASIR DUBAI

Dubai terletak di Uni Emirat Arab (UEA) dan dianggap sebagai salah satu dari tujuh emirat. Terletak di semenanjung yang terletak di Asia selatan tetapi dianeksasi oleh Dubai karena lokasinya yang strategis.

Populasi Dubai lebih dari 2,4 juta orang yang menjadikannya kota terpadat di UEA meskipun ada lebih dari 6.400 pemukiman kecil yang memiliki populasi sendiri dengan luas total sekitar 1.000 kilometer persegi.

Negara ini memiliki iklim gurun tropis dengan musim panas yang panas dan musim dingin yang sangat sejuk. Dubai dibagi oleh Perbatasan Dubai-Ras Al Khafji. Daerah ini memiliki bukit pasir yang sejajar dengan Teluk Persia. Ini juga tempat Dubai Creek mengalir dan memisahkan kota Dubai dari pinggirannya, Sharjah. Anda akan melihat debu halus mengendap di segala sesuatu di sini seperti di bagian lain kota.

Dubai memiliki sejarah yang sangat menarik dan pernah menjadi stasiun perdagangan komersial selama berabad-abad serta pusat perikanan mutiara bagi para nelayan mutiara dari Asia Selatan. Kemudian perdagangan dengan Dubai meningkat dan menjadi pelabuhan yang sibuk antara 1750-1914. Perekonomian kota kemudian bergeser ke perdagangan mutiara ketika penemuan minyak dimulai Slot Online Gampang Menang di seluruh dunia. Kota ini menjadi kota perdagangan dan bisnis yang benar-benar modern dan kosmopolitan. Kemudian, Dubai menjadi kota yang mandiri minyak dengan industri minyaknya juga menghasilkan uang besar bagi Dubai.

Dubai hangat sepanjang tahun karena adanya angin laut dari Teluk Arab yang membuatnya sangat panas sepanjang tahun. Di musim dingin, turun menjadi 0 derajat Celcius dan di musim panas, naik menjadi 39 derajat Celcius. Bulan-bulan musim dingin di sini adalah antara Maret hingga Juni ketika suhu biasanya turun di bawah 20 derajat Celcius sementara musim panas datang selama November hingga Februari ketika suhu tetap di atas 30 derajat Celcius. Namun, terutama selama musim dingin, suhu malam hari bisa turun di bawah titik beku atau bahkan mencapai minus 10 derajat Celcius.

Author: Stak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *